Posted in Hiburan

Mano Is Back

Manohara Pinot
Manohara Pinot

Akhirnya, salah satu perempuan yang paling ditunggu di tahun ini (selain Rani Juliani) muncul juga. Kemarin gue melihat wajah Manohara muncul diberbagai stasiun televisi.

Cukup kaget sih pas pertama kali lihat dia muncul di Kabar Petang (tvOne) dan ternyata dia sedang diwawancarai secara langsung. Apalagi setelah mendengar cerita cara dia meloloskan diri dari pengawal kerajaan.

Sepertinya dengan kemunculan Mano di depan publik, berbagai nada miring terhadap Daisy Fajarina (nyokapnya Manohara). Mulai dari dugaan dia menjual anaknya sampai banyak orang yang sebal frekuensi kemunculan dia yang mendominasi berbagai infotainmen.

Sebenarnya sih gue nggak terlalu yakin dengan tuduhan keluarga Manohara kepada pihak kerajaan Kelantan. Karena memang mereka belum menunjukkan bukti apa-apa.

Tapi sayangnya pihak kerajaan Kelantan pun sepertinya menyembunyikan sesuatu. Apalagi ketika Mano masih tinggal di Malaysia, dia nggak diizinkan untuk bertemu dengan nyokapnya. Ini terbukti ketika pihak Malaysia membenarkan kalau nyokap Mano dilarang masuk ke Malaysia.

Padahal kan seandainya tuduhan keluarga Manohara nggak benar, tinggal pertemukan saja mereka. Nggak perlu takut. Kecuali memang ada sesuatu yang busuk yang disembunyikan oleh pihak kerajaan.

Oke, Manohara sudah muncul. Berarti tinggal Rani Juliani nih yang belum.🙂

Beruntung jadi orang Indonesia

Tadi siang gue nonton berita Kabar Siang di tvOne. Ada reporter tvOne yang datang langsung ke Malaysia untuk mewawancarai masyarakat disana mengenai kasus Manohara.

Beberapa orang yang akan diwawancarai, nggak ada satupun yang bersedia. Ada yang kabur. Ada juga yang secara terus terang takut membicarakan hal ini karena bisa ditangkap oleh pemerintah.

Well, Indonesia ternyata nggak buruk-buruk amat. Memang masih banyak masalah yang kita hadapi sebagai orang Indonesia. Tapi mengenai Freedom of Speech, kita lebih maju dari Malaysia. Yeah!

3 thoughts on “Mano Is Back

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s