Posted in Kuliner

Ketupat Sayur

Sudah lama ngidam pengen makan Ketupat Sayur. Tapi kudu ngantri. Soalnya daftar makanan yang dipengenin ada banyak. hehe. Ketoprak sudah. Makanya tadi giliran makan Ketupat Sayur.

Ketupat Sayur

Ada yang kurang sih. Tadi gue kehabisan telor. Akhirnya isinya cuma ketupat, tahu, gulai nangka, keripik pedes dan kerupuk. Tapi nggak apa-apa, rasanya tetep maknyos!

Taman Suropati

Sehabis jumatan dan makan siang di Masjid Sunda Kelapa, biasanya gue muter-muter bentar di Taman Suropati. Gue senang banget soalnya jalan-jalan ditaman kayak begini. Teduh banget.

Apalagi kebetulan pas disana sedang ada yang main musik juga. Kalau nggak salah lagi mainin lagunya Ahmad Dhani (judulnya lupa, hehe). Makin betah saja kemarin disana.

Taman Suropati

Di Jakarta memang kurang banget nih taman-taman kayak begini. Seharusnya diperbanyak. Di Bintaro juga hanya terdapat sedikit taman. Rumah, rumah dah rumah sebagian besar isinya.

2 thoughts on “Ketupat Sayur

  1. Kalau dilihat dari warna kerupuknya ini adalah ketupat sayur padang. tapi ati-ati, jangan makan kerupuknya kalau warnanya terlalu merah menyala, khawatirnya itu bukan pewarna makanan. Yang di foto ini mudah-mudahan bukan🙂

  2. Wah, tepat banget bro. Itu memang ketupat sayur padang!

    Iya, temen gue juga sudah memperingatkan kalau kerupuknya bisa jadi pakai bukan pewarna makanan. Makanya gue juga nggak minta dibanyakin kerupuknya (padahal pengen nambah). Tapi memang cocok sih kerupuk itu di ketupat sayur padang. hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s