Posted in Kuliner

Masak Pertama Kali

Gara-gara lagi sering nongkrong di forum yang ngebahas tentang masak memasak, gue jadi pengen nyobain masak. Apalagi bokap-nyokap sedang pergi ke Jogja. Jadi bisa bebas “berantakin” dapur.

Salah satu member disana menyarankan sebuah resep yaitu NASI GORENG TUNA. Wah, kayaknya enak tuh. Gue kan suka Tuna. Apalagi kalau gue lihat-lihat cara membuatnya, sepertinya lumayan mudah.

Setelah gue beli bahan-bahan, gue siap untuk melakukan proyek memasak yang pertama kali. Ternyata memasak tidak semudah yang gue kira. Masakan pertama gue gagal total. Nggak ada rasa sama sekali. Lagian, gue rada panik juga sih bikinnya. hi hi hi.

Penasaran, kebesokan harinya gue coba lagi. Dan kali ini sukses. Masakan gue lumayan lezat. Dan itu bukan hanya kata gue saja lho, adek gue juga berkomentar yang sama. Enak!

Nasi Goreng Tuna

TARAAA!!! Ini dia hasilnya. Keliatan enak kan? he he. Hmm.. jadi pengen nyobain resep yang lain nih. Tapi mungkin lain kali kalo isi rumahnya lagi sepi.😀

One thought on “Masak Pertama Kali

Leave a Reply

