Posted in Curhat

Teman Baru

Duh sudah beberapa hari ini blognya nggak gue perbaharui nih. Padahal sering online.

Sebenarnya yang menjadi penyebabnya adalah gue menemukan seseorang di forum WG yang asik buat diajak ngobrol. Bukan ngobrol biasa. Tapi cela-celaan. haha. Sangking menikmati ngobrol dengan dia, sampai-sampai tak terasa habis waktu sehingga nggak sempat ngeblog.

Ngobrol sama dia mengingatkan akan mantan gue dulu. Yang bisa membuat gue ketawa ngakak. Yang bisa membuat gue jadi super cerewet. Yang bisa membuat gue nungguin kedatangannya.

Nope, gue bukan sedang jatuh cinta kok. Wong yang bersangkutan sudah menikah. Lagian gue sendiri nggak tahu wajahnya seperti apa. Dan dia tinggalnya di luar negeri.

Jadi teringat dengan film You’ve Got Mail. Mereka (Tom Hanks dan Meg Ryan) bisa ngobrol akrab tanpa mengetahui latar belakang dan penampilan lawan bicaranya.

Mungkin kalau gue tahu seperti apa dia atau dia tahu seperti apa gue, kita nggak akan seasyik ini ngobrolnya. Jadi, sementara ini mungkin gue akan jarang mengupdate isi blog ini sampai salah satu dari kita bosen. Kemungkinan besar sih dia yang bakalan bosen. hihi.

Leave a Reply

