Posted in Kuliner

JCool

Rasa penasaran gue akhirnya terpenuhi juga. Penasaran pengen makan yogurt. Bukan yogurt biasa lho. Tapi yogurt yang sedang booming sekarang ini.

Jadi, tadi setelah gue beli jam, gue menyempatkan diri ke Bintaro Plasa buat beli yogurt-nya JCo. Namanya JCool. Sebenarnya pengen nyobain Sour Selly. Tapi tempatnya jauh.

JCool promo

Kebetulan juga, gue denger di forum Webgaul, JCo sedang ada promosi. Jadi, kalau beli JCool (Couple) yang harganya Rp. 25.000 akan mendapatkan 1 bonus topping sehingga totalnya mendapatkan 3 buah topping. Yippie!

Sayangnya pilihan toppingnya tinggal dikit. Akhirnya topping yang gue pilih adalah jeruk, longan dan stroberi.

JCool

Akhirnya setelah datang pesanan gue, langsung saja gue makan. Eh nggak lupa gue foto dulu. hehe. Wah rasanya enak juga. Ternyata begini toh rasanya….

Menurut gue, longan nggak cocok dijadiin topping. Bukannya gue nggak suka longan. Tapi rasa manis longan membuat rasa yogurt-nya nggak berasa. Gue lebih suka toppingnya jeruk dan stroberi buat dimakan bareng yogurt.

Sehabis makan JCool, kayaknya gue jadi lebih kepengen nyoba makan Sour Selly. Kata orang-orang sih lebih enak (dan lebih mahal juga).

Leave a Reply

