Posted in Anchor

Olivia Last Episode

Olivia Marzuki sudah tidak membawakan laporan cuaca di acara Indonesia This Morning (ITM). Hari jumat kemarin, tepat seminggu yang lalu, adalah penampilan terakhir Olive di ITM.

Penampilan terakhir Olivia Marzuki di ITM

Buat yang suka nonton ITM pasti bakalan merasa kehilangan dia. Soalnya itu yang gue rasakan. Walaupun menurut gue, secara performa, masih lebih bagus weather reporter sebelumnya yaitu Candice Anggunadinata. Tapi nggak tahu apa, ada yang sangat gue suka dari dia. Mungkin, karena dia terlihat ramah di televisi (tapi sebenarnya dia memang ramah beneran).

Sejak ada dia, ITM jadi acara wajib gue di pagi hari. Dan lama-lama gue juga jadi suka ITM (secara keseluruhan).๐Ÿ˜€

Perpisahan Olivia dan seluruh kru ITM

Jadi hari jumat kemarin jadi episode perpisahannya Olive. Dan untuk pertama kalinya, dia duduk bersama host ITM, Ralph Tampubolon. Heran juga, padahal dulu sewaktu weather reporternya adalah si Candice, dia beberapa kali duduk bareng Zelda Savitri (host ITM sebelumnya). Padahal gue suka yang kayak begini.

Bye miss Olivia....

So… just wanna say, “goodluck to whatever you’re going to do, Miss Olivia Marzuki”

ps: pengen tahu alasan Olivia berhenti jadi weather reporter? Kunjungi saja thread Penyiar Berita Kesayangan 2.๐Ÿ˜€

Leave a Reply

