Posted in Curhat

Jenguk Saudara

Waiting

Barusan saja gue sampai dirumah. Tadi gue bareng nyokap mengunjungi saudara di rumah sakit Harapan Kita. Berhubung jam besuknya sudah habis, akhirnya hanya nyokap saja yang diizinkan masuk. Dan gue, menunggu di ruang tunggu.

Bingung juga mau ngapain. Ada televisi sih di ruang tunggu tersebut. Tapi jarak antara tempat duduk gue dengan televisinya lumayan jauh. Kayaknya gue perlu beli mp3 player nih buat membunuh waktu. Akhir-akhir ini gue harus sering melakukan pekerjaan yang tidak menyenangkan yaitu, menunggu.

Btw, i’m considering to let go my position as moderator. Since i don’t have a single reason left to keep that position.😦

2 thoughts on “Jenguk Saudara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s