Posted in Curhat

Hujan

Sengaja pengen nulis tentang hujan. Soalnya baru saja hujan turun di rumah gue.

Tadinya gue selalu gembira dengan hujan. Nggak tahu kenapa, bawaannya jadi adem suasana hati. Tapi sejak gue ketemu sama pacar gue (sekarang sih mantan), rasa gembira itu jadi berkurang.

Penyebabnya, dulu ketika dalam perjalanan pulang setelah malam mingguan, hujan turun lumayan lebat. Dalam hati, gue gembira banget. Selain gue suka hujan, kan romantis kalau pacaran ditengah hujan. ya nggak? Tapi pas gue lihat kesamping, wajah dia kok sepertinya sedang memikirkan sesuatu.

Pas gue tanya, dia menjawab kalau dia sedih karena salonnya bakalan sepi. Soalnya hujan sih. Huhu… Jadi, sekarang tiap hujan, terutama kalau hujannya siang hari, gue nggak bisa menikmati. Selalu kepikiran kondisi salonnya dia.

Tapi kalau hujannya pada tengah malam kayak sekarang, masih bisa gue nikmati. Soalnya salonnya dia kan tutup jam 21.00.

Hujan-hujan begini, enak buat tidur. Sebenarnya lagi nonton Rambo sih. Biar saja deh. Lagian hari ini lumayan melelahkan.

Kalau begitu, selamat malam ya. Mimpi yang indah. Bye…

Leave a Reply

