Posted in Curhat

Pintu Lemari Sudah Bisa Dibuka

Huaaaa!! Akhirnya pintu lemari bisa dibuka. Walaupun kuncinya masih belum ketemu.

Lho, kok? Gimana caranya?

Tadi sudah gue ubek-ubek kamar gue. Masih belum ketemu kuncinya. Karena sudah males nyari, gue memutuskan untuk menggunakan kunci bekas. Dirumah gue ada banyak kunci yang nggak kepakai. Siapa tahu bisa ada yang cocok.

Ternyata kunci bekasnya tuh ada banyak banget. Ngelihatnya saja sudah bikin males. Mosok harus gue coba satu-satu sih.

Kunci pengganti

Untungnya belum sampai 10 kunci yang dicoba, gue menemukan kunci yang cocok. Hore!

PS: Sewaktu tadi gue mencari-cari kunci lemari, gue menemukan sisir yang sudah lama hilang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s