Posted in Anchor, Events

Peluncuran Buku “Easy Green Living”

Heran, pas blog gue lagi di-suspend, banyak ide buat ditulis di blog ini. Eh setelah gue bayar dan blog ini diaktifkan lagi, kok jadi males ya. Semangat! hehe.

Kejadiannya ini terjadi beberapa minggu yang lalu. Di hari minggu itu, di Gramedia Grand Indonesia, Valerina Daniel meluncurkan buku yang judulnya Easy Green Living. Dari judulnya sudah ketahuan kan isi buku ini tentang apa.

Iseng pengen nonton, setelah melihat promosi tentang peluncuran buku ini di salah satu acara bincang-bincang. Apalagi lokasinya dekat dengan stasiun Tanah Abang. Sampai di Gramedia jam 10.00. Eh ternyata acaranya baru dimulai jam 11.00.

Valerina Daniel, Rachmat Witoelar, Rhenald Kasali

Jam 11.00 acaranya dimulai. Ada beberapa orang penting yang hadir diacara tersebut. Seperti Rachmat Witoelar (Menteri Negara Lingkungan Hidup), Rhenald Kasali (Pakar manajemen pemasaran) dan Tasya (artis). O iya, ada juga Rico Ceper yang menjadi host-nya.

Acara sendiri tidak seperti yang gue inginkan sih. Tadinya gue kira ada semacam bincang-bincang dengan penulisnya. Gue sendiri sudah mempersiapkan pertanyaan segala. Ternyata yang ada hanya penampilan dari anak-anak sekolah dan juga Tasya. But it was ok. Cukup menghibur kok.

Promosi buku

Lumayan banyak wartawan yang meliput. Tapi gue nggak begitu kenal. Yang gue tahu ada yang meliput dari JakTV dan ANTV. Karena banyak yang foto-fotoan, akhirnya gue beranikan diri ikut foto-fotoan juga. Kalau dilihat dari gaya gue ngambil foto sih, nggak kalah sama gaya wartawan beneran.

Buku Easy Green Living

Diakhir acara, ada sesi untuk tanda tangan buku. Tadinya gue pengen beli. Apalagi bukunya lumayan terjangkau. Hanya 49 ribuan. Itu belum di diskon lho. Tapi akhirnya gue nggak jadi beli. Karena wartawan masih banyak yang ngerubungin dia untuk wawancara. Padahal gue sudah harus segera pulang mengejar kereta terakhir.

Lumayan menyenangkan hunting hari itu.

Leave a Reply

