Posted in Anchor, Politik

Nonton Kampanye PKS Ketemu John Pantau

Hari senin kemarin, tanggal 31 Maret 2009, Jakarta macet berat. Penyebabnya adalah pada saat itu PKS akan menyelenggarakan kampanye di Stadion Gelora Bung Karno.

Kampanye PKS di Senayan

Kalau masalah pengerahan massa kayaknya memang PKS jagonya. Sepertinya mereka sangat mudah untuk mengumpulkan simpatisan-simpatisan dalam jumlah besar. Gue lihat di berita, Stadion Gelora Bung Karno penuh! Jadi mungkin disana ada sekitar 100.000 orang simpatisan. Nggak heran kan kalau jadi macet.

Melihat kejadian itu, gue langsung berpikiran buat menonton mereka di Senayan pas makan siang. Sebenarnya bukan nonton PKS berkampanye sih. Tapi pengen lihat para jurnalis beraksi. Pasti banyak tuh yang meliput.

Dan benar dugaan gue. Ada tvOne, Metro TV, SCTV, Trans TV dan juga TVRI. Sayangnya gue telat sampai sana. Jadi akhirnya cuma melihat mereka bersantai-santai saja. Paling yang masih melakukan aktifitas adalah M. Achir yang sedang mewawancarai 2 orang cewek. hehe.

Ketemu John Pantau

Walaupun para jurnalis sudah selesai bertugas. Dari kejauhan, gue melihat ada beberapa orang yang sedang berkumpul. Pas gue dekati ternyata John Pantau beserta kru Trans TV sedang melakukan pengambilan gambar.

John Pantau in action

Asik nih. Langsung saja gue mengeluarkan sejata gue, kamera digital buat mengabadikannya. Beberapa kali gue nge-foto dia yang sedang ngobrol dengan simpatisan-simpatisan PKS. Kayaknya sih topiknya mengenai pelarangan membawa anak kecil ke tempat kampanye.

Aksi yang lain dari John Pantau

Ngomong-ngomong tentang John Pantau, dia ternyata nggak hanya kocak dan suka senyum didepan kamera. Ketika pas nggak suting pun dia senyum melulu. Padahal cuaca waktu itu super duper panas bener. Gue saja rasanya pengen mengernyitkan dahi. Senyum susah. Kecuali ada yang geulis-geulis nyapa, baru deh (mungkin) bakalan senyum.

Btw kapan ya acara John Pantau disiarin? Soalnya kemungkinan gue bakalan muncul nih. Mudah-mudahan gambar gue nggak dihapus. hehe.

3 thoughts on “Nonton Kampanye PKS Ketemu John Pantau

Leave a Reply

