Posted in Curhat

Jadi Males Ngeblog

Seharian ini blog gue nyala-mati-nyala-mati-nyala. Menyebalkan banget. Padahal gue lagi semangat-semangatnya ngeblog. Karena 2 hari ini blog gue banyak pengunjungnya. Terutama kemarin yang bikin rekor pengunjung terbanyak dalam satu hari.

Tapi karena blog gue hari ini byar-pet, langsung ngedrop pengunjungnya. Akhirnya… jadi males-malesan ngeblognya. Padahal ada 2 artikel yang pengen gue tulis.

Ya sudah. Gue lanjutin besok saja. Hari ini gue mau tidur dulu. Selamat malam semua. Bye.

5 thoughts on “Jadi Males Ngeblog

  1. Ye sama, kemaren blog gw jg pengunjung terbanyak.
    Btw kemaren aku jg nongkrong lama disini, brati termasuk berperan jg kan…

    Oya, menyeramkan jg nih jackhoster, pdhl dah niat ngehosting dsn.

  2. Tapi selama gue hosting disana, errornya “baru” 4 kali dit. Kalau dihitung2, uptime-nya masih diatas 95%. Lumayan lah.

    Lagian kayaknya yang beberapa kali kena masalah adalah server yang di Indonesia. Coba elo pakai server yang ada di Amerika.

  3. broer and sis,
    maaf sebelumnya bila gue numpang jualan diblog loe, tapi bila mengalami
    permasalahan dengan hosting, domain atau lagi cari bandwidth atau tempat
    co-location server untuk info selengkapnya bisa langsung japri aja ya.

Leave a Reply

