Posted in Events

Deep Indonesia 2009

Ini pertama kalinya gue datang ke acara pameran Deep Indonesia. Sebelumnya gue nggak terlalu tertarik dengan acara kayak begini. Paling cuma ke pameran komputer yang rutin gue kunjungi.

Apa sih Deep Indonesia itu?

Deep Indonesia itu adalah pameran yang memamerkan wisata dan olah raga air serta berbagai perlengkapannya tentunya. Jadi tentu saja isinya adalah berbagai tempat wisata air yang ada didalam negeri. Kalau nggak salah ada yang diluar negeri juga deh. Trus ada juga berbagai perlengkapan menyelam.

Booth Wakatobi, Sulawesi Tenggara

Kayaknya ada banyak daerah di Indonesia yang buka booth disini. Tapi berhubung gue belum ada rencana buat berlibut ke daerah-daerah yang dipamerkan disini, ya gue skip saja. Paling foto-foto sebentar.

Speedboat-nya Yamaha

Peralatan diving dan sejenisnya lumayan lengkap. Mulai dari speedboat, baju renang, GPS dan lain-lain. Teman gue kemarin beli snorkel.

Kolam buat diving

Kalau mau nyoba menyelam, ada juga tuh disana. Kata teman gue, di Deep Indonesia 2008, nyelamnya ditemani sama Prita Laura (penyiar Metro TV). Tapi nggak tahu deh yang tahun ini. Kayaknya sih nggak sama dia lagi.

Metro TV

Tapi sebenarnya bukan karena mau lihat-lihat beraneka ragam wisata air atau mau nyari peralatan menyelam gue ke pameran itu. Bahkan sampai tiga kali. hoho. Ke pameran komputer saja paling cuma 2 kali. Jadi gue kesana itu karena pengen berkunjung ke booth-nya Metro TV. Apalagi kalau bukan untuk bertemu anchor dan reporternya Metro TV. hehe.

Suasana booth Metro TV

Di booth-nya Metro TV menyajikan acara semacam bincang-bincang dengan kru Expedition dan Archipelago. Lumayan seru.

Fradhea bersama kru Expedition dan Archipelago

Yang hadir dipameran tahun ini secara berganti-gantian ada Erika Sumbino (yang ini gue nggak ketemu, kasian deh), Lola, Fradhea Daniza, Putri Miranti dan Riyanni Jangkaru. Sedangkan yang selalu hadir diacara itu 3 hari berturut-turut adalah Prita Laura.

Yang pasti Deep Indonesia ini sejak hari ini akan gue jadikan jadwal tetap yang bakalan gue kunjungi tiap tahun. Mudah-mudahan Metro TV masih ikut berpartisipasi disana. Dan thanx buat 2 teman gue yang sudah ngajakin terus buat nonton pameran ini. Seru soalnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s