Posted in Anchor, Events

Lulu Di Deep Indonesia 2009

Prita Laura di Deep Indonesia 2009

Yes, i know. It’s dark, right?

Sial memang. Ternyata foto-foto yang gue ambil sewaktu ke acara Deep Indonesia 2009 tadi, gelap. Menyebalkan. Gue ngambil fotonya itu dengan menggunakan kamera digital yang rada canggihan. Lebih canggih dibanding kamera ponsel. Tapi setelah gue bandingkan antara hasil foto kamera digital dengan kamera ponsel, yang lebih jelas (terang) adalah hasil foto kamera ponsel. Arg! Padahal target-target yang gue incar, semuanya menggunakan kamera digital.

Kayaknya kemungkinan besar gue salah setel deh. Gue rasa seharusnya lampu blitsnya mending dimatiin saja. Soalnya ada beberapa foto yang tanpa lampu blits (yang tujuan utamanya untuk menghemat baterei), hasilnya malah bagus. Ya tapi resikonya seringkali hasilnya blur.

Duh jadi pengen ke Deep Indonesia lagi nih besok. Mungkin sehabis pulang ke kondangan. Besok sore kali yah. Penasaran nih.

O iya, kamera yang gue pakai merk Fuji A205s. Memang kamera jadul. Trus ponselnya, SE K510i.

Leave a Reply

