Posted in Curhat

Hari Yang Menyebalkan

Ini dimulai ketika kemarin gue berencana untuk nge-redempt sebagian unit reksadana gue. Segala keperluan sudah gue penuhi seperti redemption letter, surat pernyataan, fotokopi KTP, amplop dan materai. Tapi ternyata setelah gue fax semua berkas dan mengirimkan berkas yang asli ke kantor Manajer Investasi (MI), eh nggak tahunya gue dikasih tahu oleh pihak MI bahwa KTP gue sudah kadaluarsa.

Argg! Gara-gara itu, reksadana gue nggak bisa dicairkan. Menyebalkan. Berarti gue harus bikin KTP dulu.

Hal kedua yang menyebalkan adalah ketika gue melihat ada kakek yang tampangnya lusuh di jalan. Kasian banget. Ya berhubung gue cowok yang baik dan juga imut, gue langsung mengeluarkan uang Rp. 1000 untuk dikasih. Eh pas gue kasih, gue lihat di salah satu tangannya memegang rokok. WTF!

FYI, gue memang sebel banget dan males mengeluarkan uang buat orang-orang yang miskin yang tidak bertindak seperti orang yang miskin. Salah satunya ya itu tadi, mereka merokok. Karena saya menganggap, seandainya mereka sudah bisa membeli rokok berarti sandang, pangan dan papan sudah terpenuhi. Kalau ketiga hal itu sudah terpenuhi, gue nggak menganggap orang tersebut orang miskin.

Dan yang terakhir adalah tentang acara radio yang selalu gue tunggu-tunggu. Namanya adalah The Rush Hour Show. Di acara tersebut, ada satu orang yang bisa bikin gue ngakak (dan kayaknya bukan gue saja) yaitu Uncle JC. Becandaannya dia itu lucu banget. Tapi sudah gue tunggu-tunggu ternyata dia nggak ada, lagi sakit. Ah jadi kurang seru deh.

Jadi, kemarin benar-benar hari yang tidak menyenangkan.

O iya, tadi (hari ini) gue mengurus untuk memperpanjang KTP. Pas sudah sampai di kelurahan, nggak tahunya gue juga kudu mengganti Kartu Keluarga. Oh Crap! Gue nggak membawa kartu PBB. Akhirnya gue batal memperpanjang KTP. Dan hari ini memperpanjang hari yang menyebalkan buat gue. Huhuhu.

One thought on “Hari Yang Menyebalkan

Leave a Reply

