Posted in Curhat

Beli PC Media

Blog PC Media
Blog PC Media

Hari sabtu kemarin, gara-gara di rumah mati lampu, gue ke Gramedia Bintaro Plasa. Biasa.. baca-baca buku gratis. Sesampai di Gramedia, langsung ke tempat tongkrongan favorit. Di bagian buku-buku komputer.

Ternyata buku PC Media edisi ekonomis dah terbit. Sebenarnya gue nggak tertarik buat beli. Sejak ada internet di rumah, gue memang sudah nggak beli lagi PC Media maupun CHIP. Soalnya segala informasi tentang komputer bisa didapat via internet khan.

Tapi gue jadi tertarik setelah gue melihat daftar isi yang ada di majalah tersebut. Di edisi ini ada versi PDF majalah PC Media selama tahun 2008. Lumayan nih. Akhirnya gue memutuskan beli. Lumayan khan.😀

9 thoughts on “Beli PC Media

  1. Loh masak itu PC media ekonomis jaw??
    Bukannya yg biasa?
    Pdhl gw niatnya beli tu PC media barusan krn alasan sama, tp stlh baca blog lo, gw pengen minta aja ah pdf nya semua…
    Boleh kan jaw…

  2. Yup, itu yang ekonomis dit.

    Hahaha.. nggak akan gue upload dit. WOng satu edisi file pdf-nya aja bisa nyampe 40MB. Dah mending beli aja dit. Gak akan rugi kok.😀

  3. @prast: Wah, kenapa off om? Kan infolinux ada juga yang versi ekonomis

    @adit: Ya mau gimana lagi dit? Soalnya gue kan make TFlash yang lemot. Beda dengan XL yang super cepat.😛

  4. Loh mungkin kalo lo buat post yg bs donlot semua itu, bakal ada 1000 pengunjung tiap hari loh.
    Kasi tag “download gratis”.
    Jadi 1 pdf (buku) buat 1 post, jadi 12 post, 1 orang minimal klik post lo 12 kali, kalo 1000 pendownload jadi 12000 tambahan pengunjung deh.
    Blum lg kalo dia liat post2 lo yg laen.

Leave a Reply

