Posted in Curhat

Topik Blog Gue Dibahas Di Acara Radio

Kaget juga tadi pas mendengarkan acara radio favorit gue, The Rush Hour Show, ternyata topik yang dibahas mirip dengan artikel blog yang gue tulis pada hari ini juga. Pagi tadi soalnya gue nulis artikel yang judulnya “Memaafkan Ternyata Susah”. Jangan-jangan mereka sebelum on air, membaca blog gue dulu nih. *ge-er*.

Judul topik acara The Rush Hour Show hari ini sih “Forgive and forget or not forgive and not forget”. Nggak mirip sih tapi intinya sama yaitu tentang memaafkan dan melupakan. Sebenarnya tadi mau nelpon tuh soalnya topiknya pas banget dengan yang gue alami tapi ya… hehe, nggak berani.

3 thoughts on “Topik Blog Gue Dibahas Di Acara Radio

Leave a Reply

