Posted in Curhat

Memaafkan Ternyata Susah

Ternyata memaafkan seseorang  itu bukan perkara yang  mudah. Sebenarnya gue sudah memaafkan. Walaupun yang bersangkutan tidak meminta maaf, tetap gue maafkan. Karena ada yang bilang, marah itu bisa bikin cepat tua. Siapa sih yang mau cepat tua? Hehe.

Tapi gue baru sadar, gue belum bisa memaafkan. Karena ketika ada momen yang mengingatkan gue akan kejadian yang dulu, langsung membuat gue emosi. Bawaannya bete. Mungkin gue belum memaafkan, tapi baru pada tahap melupakan.

Kira-kira gimana ya supaya bisa memaafkan?

4 thoughts on “Memaafkan Ternyata Susah

Leave a Reply

