Posted in Curhat

Benerin Laptop Saudara

Hari minggu kemarin, ada tugas buat ngebenerin laptopnya saudara gue. Rumahnya itu ada di daerah Muncul, Serpong. Berhubung adek gue juga mau kesana, ya sekalian deh.

Nggak pernah dengar daerah yang namanya “Muncul” ya? Lokasinya nggak jauh dari ITI (Institut Teknologi Indonesia). Jadi kalau mau kesana, sebut saja ITI. Pasti pada tahu kok.

Rumah saudara gue itu kudu masuk ke gang. Tapi hebatnya, jalannya itu pake beton! Keren.

Gang rumah saudara gue yang sudah dibeton
Gang rumah saudara gue yang jalannya sudah dibeton

Sampai dirumah saudara gue itu sekitar jam 17.00. Langsung gue minta laptopnya yang mau dibenerin tersebut. Format, install winblows, install program2.. ya selesai sekitar jam 19.00. Lama soalnya dibarengi dengan makan makanan yang banyak banget. hehe. Selesai benerin laptop, saudara gue pada request download mp3. Selesai jam 20.00.

Banyak makanan dan laptop gue yang dekil
Banyak makanan dan laptop gue yang dekil

Ah capek juga, walaupun mengerjakan yang gue suka yaitu mengerjakan sesuatu yang berhubungan dengan komputer. hehe.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s