Posted in Curhat, Teknologi

Malam Mingguan

Capek euy. Beberapa jam yang lalu baru sampai di rumah. Pegel-pegel nih badan. Jalannya macet banget. Padahal sudah malam tapi kok masih macet. Parah!

Wah, asik dong yang habis pergi malam mingguan. Cie cie cie..

Ha ha ha. Asik apanya? Memang sih gue habis malam mingguan. Tapi malam mingguannya nganterin bonyok ngelayat ke tempat guru bokap gue yang tadi siang meninggal dunia. Lokasinya ada di daerah deket kampus lama Universitas Bina Nusantara. *hu hu hu, jadi inget seseorang*. Berhubung bonyok nggak tahu lokasinya, tadi ketempat saudara gue dulu yang ada di Kebon Jeruk. Dia juga murid dari guru tersebut.

Nah sehabis ngejemput langsung deh menuju ke lokasi. Pas sampai dideket kampus lama Binus, ternyata macet parah banget. Argg, sebel gue. Panjang banget macetnya. Yang seharusnya jarak ditempuh cuma 10 menit, gue harus menempuh 1 jam!!!

Untung pas pulangnya nggak macet.

Taksi ada TV-nya

Pas lagi macet, gue lihat kesebelah kanan. Terlihat sebuah cahaya, eh ternyata itu televisi. Dalam hati ngomong, “asiknya”. Tapi gue perhatikan lagi, lho itu kan taksi. Wah hebat banget, sekarang ada taksi yang menyediakan fasilitas televisi di mobilnya. Nama taksinya adalah TRANS CAB. Mobilnya warna kuning.

Trans Cab
Trans Cab

Kalau dipikir-pikir, argonya gimana yah? Maksud gue, jangan-jangan gara-gara keasikan nonton, penumpangnya nggak memperhatikan argonya. Kan siapa tahu argonya nggak benar.

Sammiaji

Masih sambil nunggu macet, iseng dengar pembicaraan nyokap dengan saudara di kursi belakang. Ada sebuah kata yang langsung teringat dengan teman gue. Saudara gue itu nyebut tentang kata “Sammiaji” yang artinya “Orang yang sabar”. Nah kata itu sama dengan nama teman kuliah gue.

Dan memang sesuai lho nama tersebut dengan sifat teman gue itu. Teman gue itu orangnya sabar, ramah, suka senyum, perkataannya halus dan ganteng. Apa kabarnya ya tuh anak?๐Ÿ™‚

POM Bensin baru

Sekalian pulang, nggak lupa nyobain POM Bensin baru. Lokasinya ada di Pesanggrahan, deket sama SD gue dulu. Tadi bokap gue bertanya ke petugasnya dan katanya baru 3 hari buka. Sebenarnya sih POM Bensin ini sudah lama berdirinya tapi kemudian diperbaharui. Dan sekarang jadi bagus banget. Pelayanannya ramah banget. Mungkin karena masih baru. he he he. Mari kita lihat berapa lama keramahan itu akan bertahan.๐Ÿ˜€

POM Bensin baru
POM Bensin baru

2 thoughts on “Malam Mingguan

  1. Iya lah demen, bisa cuci mata kan.๐Ÿ˜›

    Memang tuh macetnya parah. Dari dulu sampe sekarang sama aja. Apalagi angkotnya nekat banget. Jalan macet, trus sempit, masih berani buat nyalip. pret dah!๐Ÿ˜€

Leave a Reply

