Posted in Curhat

Menikmati Kopi Gratis

Memang enak yang namanya kopi apalagi gratis. Tapi ini gue dapat karena merupakan salah satu pelayanan yang diberikan oleh Rainbow Car Wash yang ada di daerah Bintaro.

Jadi tadi gue nyuci mobil disana karena mobil gue sudah kotor banget. Soalnya kemarin dipake buat pergi ke Serang, Banten, yang selain karena hujan, jalannya itu banyak kubangan. Jadi ya…. dekil banget mobilnya. Berhubung gue males nyuci, akhirnya diputuskan ke tempat pencucian mobil saja.

Enjoying free coffee
Enjoying free coffee

Nah sambil nunggu, disediain minuman gratis. Ada teh, ada juga kopi. Gue pilih kopi. Trus gue juga ngambil Silverqueen satu (kalau yang ini harus bayar). Sebenarnya ada tv kabel tuh. Sayang, berhubung Astro sudah nggak ada akhirnya tontonannya tv lokal.

Slurp..slurp… enak…

Dan untungnya pas selesai nyuci, jalanannya sudah kering. Hore!

Leave a Reply

