Posted in Curhat

Segar Euy!

Kemarin, tidur gue bener-bener berkualitas banget. Karena pas bangun rasanya segar banget. Nggak ada pegal-pegal. Mata langsung melek. Dan perasaan senang. Kayaknya tidur kemarin adalah tidur yang paling gue nikmati sepanjang bulan Januari 2009.

Kalau dipikir-pikir, mungkin salah satu (dari 3 kejadian) ini bisa jadi penyebabnya. Atau bahkan semuanya.

Tidur lebih cepat
Kemarin gue tidur jam 22.00. Biasanya gue bisa tidur lebih dari jam 24.00. Tadinya sih rencananya gue tidur lebih cepat soalnya mau nonton liga Italia. Dan pas pertandingan dimulai sih gue sempat bangun tapi otak gue memutuskan untuk tidur lagi kayaknya lebih enak. Yo wes, dilanjutkanlah tidur gue sampai pagi.

Mimpi indah
Nah ini yang asik. Sudah lama gue nggak mimpi. Dan mimpinya itu ketemu sama seseorang yang anehnya gue nggak pernah mikirin dia. But somehow, gue menikmati banget kejadian di mimpi itu. Coba bisa bermimpi kejadian yang sama. FYI, biar nggak salah paham, mimpinya bukan mimpi basah ataupun sejenisnya!😛

Ketemu seseorang
Ini mungkin nggak ada hubungannya dengan tidur. Soalnya kejadiannya setelah gue bangun. Pas gue bangun kemarin, salah satu yang gue rasain itu perasaan senang. Nggak tahu kenapa.  Mungkin selain gara-gara mimpi yang gue alami, kayaknya sih gue punya firasat bakalan ketemu sama seseorang. Dan ternyata, benar juga firasat gue. Gue ketemu sama seseorang itu. Senangnya!

Ah benar-benar hari Senin yang indah. Walaupun ada satu hal yang menyebalkan tapi kalau dijumlahin, masih lebih banyak hal-hal yang menyenangkan. I love monday deh!

Bagaimana dengan hari Senin kalian? Mengalami hal yang menyenangkan kayak gue atau malah banyak kejadian yang menyebalkan? Mudah-mudahan sih menyenangkan.

Oh gue nggak bisa berhenti tersenyum. Dah ah mau tidur dulu (dan berharap ada kelanjutan dari mimpi gue kemarin). Goodnight!😀

Leave a Reply

