Posted in Curhat

Makanan Enak Sewaktu Sakit

Seharusnya sih biasanya kalau lagi sakit kan nggak nafsu makan. Eh nggak tahu kenapa kok gue malah kerjaannya pengen makan terus. Sakit beneran atau emang maruk. he he he.

Pas sakit kemarin, ada 2 makanan yang gue suka banget. Yang PERTAMA adalah Asinan Sayur. Kebetulan waktu itu ada teman nyokap yang ngasih oleh-oleh. Tadinya gue nggak begitu tertarik dengan yang namanya Asinan. Trus lihat bentuknya seperti gambar dibawah ini yang amburadul nggak jelas, makin bikin nggak nafsu. Tapi lihat nyokap makannya lahap banget jadi tertarik nyoba. Dan ternyata….. UENAK! Langsung saja gue habisin porsi nyokap plus satu bungkus yang tersisa juga gue ambil. Ya kan gue lagi sakit, jadi nggak apa-apa kan begitu…😛

Asinan Sayur
Asinan Sayur

Trus yang KEDUA adalah jeruk. Biasanya sih gue kurang suka jeruk. Soalnya rasanya seringkali asem. Kalau jeruk yang ini, yang ukurannya kecil, gue suka banget. Selain rasanya manis (kayak pemilik blog ini), bijinya pun nggak ada. Ah lezat banget. Btw, ada yang tahu nama jeruk ini?

Jeruk
Jeruk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s