Posted in Curhat

The Stig

Buat penggemar acara Top Gear pasti bakalan penasaran siapa sih The Stig? Begitu halnya yang terjadi di Inggris, tempat asal acara ini dibuat. Mereka pada bertanya-tanya dan menebak orang dibalik helm putih yang dipakai oleh The Stig. Gue sendiri juga kadang-kadang pas nonton Top Gear mikir siapa dia.

Ada yang ngira Damon Hill adalah The Stig. Ada juga yang bilang itu adalah Michael Schumacher. Tapi akhirnya, ketahuan juga siapa yang menjadi The Stig setelah gue baca artikel terbaru dari The Sun, yaitu Nicholas Witchell (BBC Royal Reporter).

The Stig
The Stig
Nicholas Witchell
Nicholas Witchell


Wah nggak nyangka! Hebat juga nih reporter! Padahal yang diundang ke acara Top Gear bukan sembarangan. Bahkan pembalap F1 pun pernah diundang tapi nggak ada yang bisa mengalahkan waktu yang dibuat oleh The Stig a.k.a Nicholas Witchell. (nggak tahu ya kalau sekarang, soalnya dulu cuma nonton satu season doang sih)

Yang belum pernah nonton Top Gear pasti pada bingung gue ngomong apaan. he he. Kudu nonton deh pokoknya. Kocak. Tapi sekarang sih sudah nggak bisa soalnya nggak ditayangin lagi sama ANTV.

2 thoughts on “The Stig

  1. Wah, The Stig ini orangnya bukan satu orang, tergantung jenis mobil apa yg lagi dites. Schumi ama Damon Hill emang pernah jadi The Stig😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s