Posted in Curhat

Akhirnya Sembuh

Habis bangun pagi hari ini rasanya segar banget. Badan terasa ringan. Alhamdulillah.

Baru saja mengalami 2 kali sakit dalam waktu yang berdekatan. Sakitnya sama, yaitu demam. Sakit pertama itu gue alami hari Minggu kemarin. Hari Senin sudah sembuh. Tapi hari Selasa, pas lagi nungguin inaugurasi Obama, sudah mulai terasa badan rada-rada nggak enak. Dan benar saja, nggak begitu lama jadi demam.

Kalau dipikir-pikir, kayaknya gue tahu penyebabnya. Gue suka ngenet sambil tengkurap di lantai! Soalnya, pas sembuh dari sakit yang pertama, gue mengulangi kebiasaan ini dan hasilnya, sakit (lagi). Apalagi gue ngenetnya nggak sebentar. Biasanya bisa menghabiskan 3 jam bahkan bisa lebih. Jadi kayaknya seandainya gue mau ngenet dengan “gaya” ini, perlu ditambahin karpet.

Yang pasti sekarang sudah bisa nge-blog lagi. Hore!

One thought on “Akhirnya Sembuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s