Posted in Curhat

Lagi Sakit

Kepala nyut-nyutan. Seluruh badan rasanya dingin dan kaku-kaku. Mata berkunang-kunang. Uhuk uhuk..

Jadi saat ini gue lagi pakai jaket (kebesaran UNPAD). Trus buat kaki, gue pasang kaos kaki (bolong). Damn you RAT! Dah cari-cari kaos kaki yang masih bagus dan tebal ternyata nggak ada. Barusan gue bikin air hangat buat teh susu (yang ternyata rasanya, yuck!). Yang bikin kasihan, nggak ada orang yang buatin air panas buat gue alias gue bikin sendiri. Masih pada tidur semua soalnya.  Uhuk uhuk..

Walaupun begitu, tetap semangat buat ngeblog! Ya udah ah, mau kembali ketempat tidur. Uhuk uhuk uhuk…

ps: Sebenarnya sih gue nggak batuk, “uhuk uhuk” cuma buat memberikan efek yang lebih dramatis. Lagian bingung juga mikir apa efek buat kepala pusing. he he.

4 thoughts on “Lagi Sakit

Leave a Reply

