Posted in Curhat

Trinity di Gramedia Bintaro Plasa

Tadi siang rencananya gue mau nonton filmnya Jim Carrey yang judulnya Yes Man di Bintaro Plasa. Eh tapi ternyata filmnya belum diputar di bioskop 21. Atau filmnya sudah selesai diputar. Gak tahu juga. He he he.

Karena males kalau langsung pulang, gue memutuskan untuk pergi ke “perpustakaan” Gramedia. Mau baca-baca majalah yang nggak dikasih sampul plastik. *bikin malu aja!*. Biasanya sih gue suka baca majalah impor TIME, NEWSWEEK, FORTUNE dan lain-lain. Sayang, pas sampai Gramedia, yang ada cuma TIME saja. Mungkin nggak laku kali yah majalah yang lain. Lagian nggak disampul plastik sih majalahnya, jadi orang (kayak gue) bisa baca.😀

Eh pas gue lihat ke sudut lain di Gramedia, ada ramai-ramai. Penasaran, gue langsung menuju kesana. Oo ternyata ada acara ketemu sama penulis buku The Naked Traveler, namanya Trinity. Iseng-iseng, gue nongkrong saja disana sambil jepret-jepret. Lumayan jadi bahan tulisan buat blog ini.

Penulis The Naked Traveler
Penulis The Naked Traveler

Makin lama kok gue jadi tertarik dengan pembicaraan disana. Btw, buku itu isinya mengenai cerita perjalanan Trinity ke berbagai tempat didalam dan luar negeri ala backpacker. Asik banget dengar dia bercerita tentang pengalamannya. Kayaknya sih bukunya bagus. Selain karena Trinity pintar banget dalam bercerita,  kata moderatornya, ini buku cetakan yang ke-9 dan sudah terjual sebanyak 35.000 buah! Keren juga. Terus, seandainya tadi beli bukunya, bakalan ditandatangani langsung sama si penulis. Ho ho ho, menggoda sekali. Tapi gue berusaha menahan diri buat tidak membeli sesuatu secara mendadak sambil mencari tahu dulu review buku ini. Dan ternyata setelah blog walking, well.. banyak yang suka!

Ok, nanti deh kalau ke toko buku lagi, (mungkin) gue bakalan beli. O iya, harga bukunya sendiri tadi sempet ngintip, Rp. 46.000 (kalau nggak salah).

Leave a Reply

