Posted in Anchor

Statistik Chantal

Masih pengen ngomongin tentang Anchor. Kali ini mau ngomongin tentang Chantal Della Concetta. Selain karena dia merupakan salah satu anchot favorit gue, berdasarkan statistik (di blog gue), nama dia itu sampai sekarang masih menduduki peringkat pertama penyebab orang mengunjungi blog ini. *padahal kan artikel yang gue tulis sudah lama dan link gambarnya pun sudah hilang*. ha ha ha.

Makanya itu, biar para pengunjung yang nyasar kesini nggak pada ngomel-ngomel ke gue, gue mau ngasih tahu beberapa info. he he.

Ada dua buah info. Info yang PERTAMA adalah saat ini Chantal sedang hamil anak yang kedua. Istri dari Hans Lazuardi ini akan menghadiahi seorang adik buat Trevor (anak pertama). Kalau nggak salah sih masa kehamilannya sudah dua bulan. Tentang masalah masa kehamilannya, gue hanya sok tahu lho ya.😀

Chantal Della Concetta
Chantal Della Concetta
MP
"MP"


Terus info yang KEDUA adalah adiknya Chantal mengikuti jejak kakaknya menjadi seorang jurnalis televisi. Saat ini dia bekerja sebagai reporter di Metro TV. Siapakah dia? Inisialnya saja yah. Inisialnya itu “MP”.

X: Belagu amat sih lo! Nggak mau ngasih tahu namanya.
Me: Biarin, weeeee….😛

Sebenarnya sih info ini sudah lama. Makanya kalau kalian suka pada anchor-anchor Indonesia yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng, tongkrongin saja di thread Penyiar Berita Kesayangan 2 di Forum WebGaul.

X: Promosi nih ceritanya?
Me: He he he, jadi malu….

ps: sial, gue dikibulin sama teman gue. Ternyata Ms. Olivia hanya off sementara selama dua minggu dari Indonesia This Morning.

4 thoughts on “Statistik Chantal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s