Posted in Hiburan

Yes Man

Yes Man
Yes Man

Pengen nonton film barunya Jim Carrey, Yes Man. Mungkin hari Sabtu atau Minggu depan deh. Pertama kali lihat trailer-nya di TV, langsung menarik perhatian gue. Kenapa? Karena gue ngerasa, peran yang dimainkan oleh Jim Carrey itu “gue banget”. Jadi pengen tahu apa sih yang akan terjadi seandainya menjawab “ya”. Apakah akan menjadi lebih baik, sama saja atau malah lebih buruk?

Kalau diingat-ingat, sering banget gue bilang “tidak”. Beberapa kali diajak sama teman-teman, dan jawaban gue adalah “males ah”. Ditawarin sesuatu pun gue jawab, “no thanx”. he he he, sombong banget yah. Tapi bukan bermaksud sombong, gue memang orangnya kayak gitu. Tipe-tipe yang senang nyantai di rumah sambil menikmati segelas kopi atau susu (kalau bisa sih susu kacang kedelai).

Tapi itu semua rencananya bakalan berubah. Karena gue merasa hidup gue kok membosankan banget. Apalagi ngelihat foto-foto teman di Facebook. Ah iri rasanya. Dimulai dari tahun baru 2009 kemarin yang kali ini nggak dirumah saja (sambil nonton tv) melainkan jalan-jalan ke Bandung trus dilanjutkan hangout di Monas dan sekitarnya. hehe.

Satu yang pasti, dilarang keras kasih bocoran cerita Yes Man di bagian komen blog ini! Soalnya kan gue belum nonton. he he he.😀

One thought on “Yes Man

Leave a Reply

