Posted in Anchor

Tomorrow, Ms. Olivia Last Performance

Tadi sore dapat sms dari teman gue. Katanya besok adalah hari terakhir Ms. Olivia Marzuki, salah satu host di Indonesia This Morning (ITM) yang biasanya membawakan laporan cuaca. Ah nggak asik nih. Padahal tadi gue melihat dia membawakan acara tersebut dengan gaya yang lain. Yang menurut gue lebih menarik. Lebih luwes dibandingkan gaya dia sebelumnya.

ITM hari ini
ITM hari ini

O iya, sebelumnya gue pernah mengalami kejadian yang mirip. FYI, Ms. Olivia ini sebelumnya juga pernah menjadi host acara Ormas Kebangsaan di TVRI tiap hari Jumat. Awal-awal lihat dia diacara ini, kok sepertinya hanya sebagai “penyedap” saja. Host utamanya Coki. Lama kelamaan peran dia jadi lebih besar. Dan penampilan yang paling gue suka adalah di episode terakhir Ormas Kebangsaan. Aneh yah. Mosok setelah penampilan terbaik (menurut gue), malah jadi penampilan terakhir. huhuhu.

Dari Ormas, Untuk Bangsa!
"Dari Ormas, Untuk Bangsa!"

Penasaran kenapa nggak diperpanjang. Hmm, jangan-jangan mau mengikuti host yang membawakan laporan cuaca terdahulu, Candice Anggunadinata. Yaitu jadi bintang film. hehe.

Ya pokoknya, goodluck on everything deh!😀

X: Kayak kenal aja lo we!
Me: Kenal dong, hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s