Posted in Curhat

Bolak Balik ke WC

Bingung, lagi nggak mood nge-blog. Padahal banyak bahan buat ditulis. Akhirnya gue memutuskan sesuatu yang nggak penting. *yee.. biasanya juga nggak penting tulisannya* hehe.

Jadi, seharian tadi Jakarta kan diguyur hujan. Pastinya dingin dong. Yang namanya dingin-dingin itu paling asik minum yang hangat-hangat, ya kan? Untung masih ada stok kopi instan (yang diimpor dari Malaysia). Ah… nikmat! Langsung berasa hangat badan gue. Tapi ternyata ada efek sampingan. Gue jadi bolak balik ke WC. Yang biasanya paling banyak gue ke WC dua kali. Eh sehabis minum kopi, intesitas ke WC jadi naik tiga kali lipat. Huaaa… capek. Tapi lucunya, bukan gue sendiri yang bolak balik ke WC. Ha ha ha.

Nggak penting banget yah…😀

4 thoughts on “Bolak Balik ke WC

  1. ^ hehe.. makanya itu jadi lucu

    Tapi memang bukan masala di air kok. Pas dirumah pun, gue mengalami yang sama. Jadi sering bolak-balik buang air kecil. hehe. Kalo nggak salah, memang kalau minum kopi kan bikin pengen pipis terus.😀

Leave a Reply

