Posted in Teknologi

Plurk, Kok Nggak Asik?

Plurk
Plurk

Seperti judul diatas, gue kok merasa Plurk-ing itu nggak mengasyikkan. Padahal terkenal banget lho. Sepertinya tiap blogger di Indonesia sebagian besar punya account di Plurk. Tapi buat gue sendiri, rasanya biasa saja.

Penasaran, itu yang membuat gue pengen coba situs ini. Karena banyak blogger yang gue kunjungi yang menulis tentang ini di blognya. Setelah mencoba beberapa kali nge-Plurk kok biasa saja ya. Tidak seheboh yang diceritakan. Mungkin itu yang menjadi penyebabnya, ekspektasi yang tidak sesuai. he he.

Kayaknya, gue berencana buat tutup account gue di Plurk.

Ngomong-ngomong, sudah tahu kan apa Plurk itu? Jangan-jangan pada nggak tahu. Gue jelasin secara singkat deh, siapa tahu ada yang belum tahu.

Plurk itu adalah Mikroblog, yaitu sama seperti blog, tetapi dalam bentuk yang singkat. Yang biasanya berisi kurang dari 200 karakter. Plurk bisa disamakan seperti “status” yang ada di Facebook.

5 thoughts on “Plurk, Kok Nggak Asik?

Leave a Reply

