Posted in Olahraga, Politik

Salut Buat Frederic Kanoute

Frederic Kanoute

Dukungan lain terhadap Palestina. Kali ini dilakukan oleh pemain sepakbola dari klub Sevilla (Spanyol). Namanya Frederic Konoute. Dukungan ini dilakukan ketika mencetak gol ke gawang Deportivo La Coruna. Salut buat dia!

Sebelum Frederic Kanoute, ada juga dukungan dari Venezuela. Dan dukungannya itu dalam bentuk mengusir duta besar Zionis Israel. Dan ini sepertinya, apa yang dilakukan oleh Venezuela adalah protes terkeras yang dilakukan oleh sebuah negara. Tidak seperti pemimpin negara-negara Arab yang tidak terdengar suaranya. Bahkan Mesir pun tidak mau membuka pintu perbatasan untuk masuknya bantuan kemanusiaan untuk Palestina. Shame on you!

Sudah ah. Bikin gue semakin emosi setiap membahas hal ini. Dan salut buat tvOne yang sudah menyiarkan relay siaran Aljazeera sehingga kita di Indonesia bisa melihat secara langsung kebrutalan yang dilakukan oleh negara teroris yang bernama Israel. Eh tapi bukan ding. Menurut gue terlalu lunak negara Zionis tersebut dibilang negara teroris jika melihat korban-korban yang berjatuhan. Negara tersebut lebih tepat disebut negara setan!

One thought on “Salut Buat Frederic Kanoute

  1. Jangan lupa! arabsaudi itu juga sekutunya zionis & mendanai gerakan islam radikal (baca: wahabi salafy)di berbagai belahan dunia, termasuk indonesia, sejarah berdirinya negara itu mirip israel koq🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s