Posted in Curhat

Pantas Saja Nggak Kurus

Abis ngobrol (curhat) sama temen gue gimana caranya menguruskan badan. Soalnya sudah nggak nyaman nih. Rasanya ada yang nge-ganjal. Perut rasanya sudah kayak Homer Simpson. hue he he.

Terus teman gue itu ngasih saran:

  • Jangan makan setelah jam 19.00
  • Jangan suka ngemil
  • Olahraga

Hi hi hi. Dengar perkataan itu jadi ketawa. Pantes saja nggak bisa kurus. Wong semuanya dilanggar. Dan ini yang menjadi kebiasaan gue saat ini:

  • Tengah malam suka makan. Nambah pula.
  • Suka banget ngemil. Bahkan sekarang lagi bingung nyari cemilan nih.
  • Kalau olahraga sih ya lumayan lah. Kadang-kadang suka dilakukan. *kalau lagi pengen*

Btw, iri juga dengan teman gue yang lain. Karena keinginan dia berlawanan dengan keinginan gue. Kalau dia malah pengen gemuk. Aneh-aneh saja yah dunia ini. he he he.

O iya, gue pernah dengar, biar nggak suka nambah kalau makan, mengunyahnya pelan-pelan. Kayaknya benar deh. Soalnya kalau gue makan sambil melakukan sesuatu, belum sampai makanan gue habis, gue sudah kenyang lho. Hmm.. berarti gue harus makan sambil melakukan sesuatu yang gue sukai nih seperti blogging. Ok, besok deh diterapin!

Sekarang… gue mau ngemil dulu ah.šŸ˜€

Leave a Reply

