Posted in Anchor

Weather Report di Metro Pagi

Olivia Marzuki @Metro Pagi
Olivia Marzuki @Metro Pagi

Kebetulan tadi bisa nonton Weather Report di Metro Pagi. Bedanya dengan Weather Report di Indonesia This Morning (ITM) ada di bahasa. Kalau di Metro Pagi, laporan cuacanya dalam Bahasa Indonesia sedangkan di ITM memakai Bahasa Inggris. Hostnya masih sama yaitu Olivia Marzuki.

Bisa nonton acara tadi pagi karena gue bawa mobil pribadi (nggak naik KRL). Soalnya adek gue minta dianterin karena ada tes di Kuningan. Jadi gue bisa berangkat rada siangan.

Pas nonton Weather Report versi Indonesia, kok jelek banget yah? Tapi bukan penampilan Olivia yang menjadi penyebabnya (walaupun ada sedikit peran dia juga, yaitu masalah intonasinya). Kayaknya sih kru dibelakang layar yang kerjanya kurang baik. Jadi animasi dan yang diomongin oleh Olivia nggak nyambung. Sehingga kayaknya si Olivia jadi rada kelabakan.

Dan ini nggak hanya terjadi di Metro Pagi saja. Di Indonesia This Morning pun juga sering mengalami masalah. Tadinya gue kira Zeldanya (host ITM) yang kurang maksimal. Tetapi  setelah host yang berbeda pun mengalami hal yang sama, gue berkesimpulan yang menjadi masalah adalah kru dibalik layarnya. Terutama yang di berita-berita pagi. Masih ngantukkah penyebabnya? Gue sendiri nggak tahu. hehe.

Leave a Reply

