Posted in Curhat, Musik

Ganti Ringtone

Kalau dipikir-pikir, sudah hampir 2 tahun, gue nggak ganti-ganti ringtone. Kayaknya pas dengan momen tahun baru yang masih berasa buat mengganti ringtone. Lagian gue juga sudah mulai sebel dengan ringtone yang sekarang ini. Apalagi kalau tiap sebentar ada telepon yang masuk. *maklum orang sibuk, hehe*.

Ringtone yang mau gue ganti ini, pertama kali dengar dari nonton iklannya LEVI’S yang dibintangi sama Jennifer Love Hewitt. Yang nyanyiin lagunya tersebut, gue sendiri nggak tahu. Berikut ini ringtone gue yang lama:

Dan buat ringtone penggantinya, gue lagi suka dengan lagunya Warkop DKI – Mamayukero. Masih belum terlalu yakin sih dengan ringtone ini. Tapi untuk sementara nggak apa-apa lah. Walaupun kayaknya masih ada yang perlu diedit awalnya biar bisa ke lagunya langsung.

Jadi kalau suatu ketika, elo lihat cowok imut trus ada bunyi ringtone Warkop DKI – Mamayukero, PASTI itu gue! he he he. *kabur*

Leave a Reply

