Posted in Bandung

Bandung Undercover: Unpad

Seri Bandung Undercover 2008: 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Nggak banyak yang berubah pas gue sampai di kampus tercinta, Unpad (Dipati Ukur), dilihat dari luar. Masih banyak penjual-penjual makanan di trotoar samping Unpad. Sebenernya mau makan gorengan langganan. Tapi sayangnya tutup. Ibu penjual gorengannya dulu baik sama gue. Suka dikasih lebih tiap kali gue beli. Maklum, langganan. Tiap hari selalu beli gorengan. Sampai sering dibecandain sama temen. “Udah beli gorengan we?” atau “Dicariin tuh sama ibu gorengan!” hehe.

Ada juga langganan gue yang lain. Dan langganan gue yang ini, pada hari itu masih buka. Yang jadi langganan gue yang satu ini adalah pecel lele. Kayaknya ibu pecel lelenya masih inget sama gue. Tapi berhubung gue masih kenyang gara-gara habis makan Nasi Bakar, ya akhirnya gue lewatin aja warungnya. Enak juga nih. Terutama yang bikin enak adalah sambalnya. Pak Bondan kudu kesini nih. Dulu gue suka mesen pecel lele. Sebenarnya sih pengen pecel ayam. Tapi berhubung lebih murah pecel lele, ya gue belinya pecel lele. Maklum kantong mahasiswa sih. Mahasiswa kere. huahua.

Unpad

Pas masuk ke dalam Unpad, memang nggak terlalu banyak perubahan. Cuman ada satu yang berubah. Kali ini ada jembatan yang melintang. Mirip yang menghubungkan antara PIM 1 (Pondok Indah Mall 1) dengan PIM 2. Selebihnya sama saja.

Jembatan Baru Unpad

Cuma sebentar disini. Soalnya waktu sudah menunjukkan jam 14.30. Kudu cepet-cepet. Soalnya gue kan rencananya mau ke Bank Muamalat di belakang Masjid Salman. Lagian gue juga belum Shalat Dzuhur. Tapi sebelumnya ke ATM BNI dulu buat ngambil uang buat disumbangkan ke MER-C.

Bersambung…

6 thoughts on “Bandung Undercover: Unpad

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s