Posted in Politik

Marcella Zalianty dan Ratu Atut Chosiyah

Marissa Haque
Marissa Haque dan pengacara

Beberapa hari yang lalu, gue baca di beberapa situs berita (Kompas, Okezone, Koran Sindo, Berita8), ada pejabat di kepolisian yang dimutasi. Pejabat yang dimutasi tersebut adalah AKBP. Drs. Dharma Pongrekun, MM, MH. Yang menjadi penyebab dimutasinya pejabat tersebut, berdasarkan yang diberitakan oleh situs tersebut adalah diduga karena pemberian “hak istimewa” terhadap Marcella Zalianty.

Tapi ternyata menurut Marissa Haque, bukan itu penyebabnya. Dari berita yang gue baca di Okezone yang berjudul Marissa: Mutasi AKBP Dharma Bukan Karena Marcella sepertinya yang menjadi penyebabnya adalah karena AKBP Dharma mau melakukan gelar perkara terhadap SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan) dugaan ijasah palsu Ratu Atut Chosiyah (Gubernur Banten). SP3 itu diduga dipalsukan oleh oknum polisi. Dan di blognya Marissa Haque, menjelaskan secara blak-blakan kasus SP3 tersebut.

Sebel deh setiap kali dengar kasus konspirasi kayak gini. Apalagi yang melibatkan polisi. Pihak yang seharusnya melindungi SELURUH masyarakat. Tapi malah HANYA melindungi yang punya uang. Walaupun nggak semua polisi seperti itu. Mudah-mudahan masih ada dan bahkan semakin banyak polisi-polisi seperti AKBP Dharma, kalau benar dia seperti yang disampaikan oleh Marissa Haque.

14 thoughts on “Marcella Zalianty dan Ratu Atut Chosiyah

  1. Setelah diteliti, ternyata memang bukan Pak Dharma, melainkan lawyer-nya Marissa Haque. Thanx atas koreksinya ya Mas Firman.😀

  2. Mengenai masalah bang dharma … saya kira mbak marissa jangan hanya berasumsi saja … bisa jadi fitnah … beliau (mbak marissa) harus menunjukkan bukti2 yang syah … dan mengenai bang dharma … beliau itu memang seorang polisi yang pintar da berprestasi … tapi beliau juga banyak mempunyai masalah … antar lain suka dugem di disko stadium … dll …

  3. Mas Firman saudaraku… saya mengatakan sebenarnya dan apa adanya. Disaat gelar perkara pertama pada tanggal 23 Dec 2008, kondisi SP 3 Delik Pidana Ratu Atut Chosiyah benar-benar bodong alias kosong melompong isi Map Kuning tersebut. AKBP Dharma Pongrekun adalah ‘malaikat’ saya dihari itu, kalau tidak mungkin saya sudah dipukul atau ditembak oleh Kompol DJoko Purwadi yang menjadi ally tim pengacara yang ‘diduga’ terbiasa melakukan deal-deal GRATIFIKASI terhadap puluhan mungkin ratusan kasus delik pidana di Polda Metro Jaya menyangkut Si Kompol Djoko ts.

  4. saya memiliki 112 alat bukti SAH ditambah 10 alat bukti dan 5 saksi baru saudaraku… Namun KEUANGAN ATUT DAN JK DAN PARTAINYA MAHA KUASA… Saya menunggu ‘ytangan’ Allah SWT membalikkan seluruh kejadian yang ada sekarang ini pada kebenaran hakikinya. Allahu Akbar!

    Mas Firman saudaraku… saya mengatakan sebenarnya dan apa adanya. Disaat gelar perkara pertama pada tanggal 23 Dec 2008, kondisi SP 3 Delik Pidana Ratu Atut Chosiyah benar-benar bodong alias kosong melompong isi Map Kuning tersebut. AKBP Dharma Pongrekun adalah ‘malaikat’ saya dihari itu, kalau tidak mungkin saya sudah dipukul atau ditembak oleh Kompol DJoko Purwadi yang menjadi ally tim pengacara yang ‘diduga’ terbiasa melakukan deal-deal GRATIFIKASI terhadap puluhan mungkin ratusan kasus delik pidana di Polda Metro Jaya menyangkut Si Kompol Djoko tsb.

    Kan didalam tulisan saya ada hasil scan kartu nama AKBP Dharma Pongrekum saudaraku yang baik… sebaiknya kalau tidak mau jadi fitnah seperti kata-katamu didalam box jawabanmu, kenapa tidak melakukan komuniaksi aktif dengan yang bersangkutan langsung? Orangnya hangat, baik, dan terbuka.

    Salam kasih, Marissa Haque Fawzi

  5. Saya akan buat tulisan baru tentang ybs dan atas izin dari AKPBP DHarma Pongrekun semalam, saya boleh memasangkan fotonya. Bila akan dipasang diblog njenengan monggo saja. Salam kenal ya?

    Salam takzim, Marissa.

  6. Kemarin sore ditemani Bella sulungku Ibu Guru Bahasa Inggris sepulang mengajar juga dengan mbak Menik sekretarisku, saya bersilaturahmi dengan AKBP Dharma Paongrekun di Pasar Raya’s Star Bucks dekat Mabes Polri di Kebayoran Baru. Aura yang memancar dalam dirinya sangat positif. Saya beri tahu kepada ybs tentang alamat situs AUDI ini. Beliau menyarankan kenapa tidak bertanya langsung saja kepada dirinya? Kan dirinya adalah perwira menengah Polri (PAMEN) yang memiliki 3 fungsi sebagai pelayan, pengayom dan pelindung rakyat?

    Nah… daripada berkepanjangan fitnah saudaraku Firman didalam situs ini ataupun situs pribadi saya, dengan segala kerendahan hati… sok atuh manggaaaaa… kontak deh langsung AKBP Dharma Pongrekun polisi Indonesia yang baik dan lurus itu…

    Hapunteeeennnn…

    God bless you!

    Salam kasih,

    Marissa Haque Fawzi

  7. Kemarin sore ditemani Bella sulungku Ibu Guru Bahasa Inggris sepulang mengajar juga dengan mbak Menik sekretarisku, saya bersilaturahmi dengan AKBP Dharma Pongrekun di Pasar Raya’s Star Bucks dekat Mabes Polri di Kebayoran Baru. Aura yang memancar dalam dirinya sangat positif. Saya beri tahu kepada ybs tentang alamat situs AUDI ini. Beliau menyarankan kenapa tidak bertanya langsung saja kepada dirinya? Kan dirinya adalah perwira menengah Polri (PAMEN) yang memiliki 3 fungsi sebagai pelayan, pengayom dan pelindung rakyat?

    Nah… daripada berkepanjangan fitnah saudaraku Firman didalam situs ini ataupun situs pribadi saya, dengan segala kerendahan hati… sok atuh manggaaaaa… kontak deh langsung AKBP Dharma Pongrekun polisi Indonesia yang baik dan lurus itu…

    Hapunteeeennnn…

    God bless you!

    Salam kasih,

    Marissa Haque Fawzi

  8. Marissa Haque Sayangkan Mutasi AKBP Dharma Pongrekun

    http://news.okezone.com/read/2008/12/30/1/178110/1/marissa-haque-sayangkan-mutasi-akbp-dharma

    Selasa, 30 Desember 2008 – 17:25 wib

    Novi Muharrami – Okezone
    Marissa Haque (Foto: Blog Marissa) JAKARTA – Mutasi Wakil Direskrim Umum Polda Metro Jaya AKBP Dharma Pongrekoen pada Rabu 24 Desember lalu, disayangkan artis cantik Marissa Haque. Dia mengatakan AKBP Dharma merupakan seorang polisi baik yang berani memperjuangkan keadilan.

    “Pada 22 Desember, Pak Dharma lah yang memenuhi permintaan saya agar dilakukan gelar perkara terhadap isu kebenaran Surat Pemberitahuan Pemberhentian Perkara (SP3) kasus ijazah palsu Gubernur Banten,” tuturnya saat berbincang dengan okezone, Selasa (30/12/2008).

    Mantan legislator PDI Perjuangan ini mengatakan, perkenalannya dengan AKBP Dharma adalah saat dirinya menyambangi ruang Kanit V, Kamneg 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

    Saat itu, dia beserta tim kuasa hukum yang dipimpin Sahara Pangaribuan SH sengaja mendatangi Kompol Joko Purwadi untuk menanyakan perkembangan laporannya terkait dugaan penggunaan ijazah aspal Ratu Atut Chosiyah, SE pada saat mengikuti Pilkada Banten 2006.

    Icha, begitulah Marissa Haque akrab disapa, mengatakan setelah 9 bulan berjalan sejak pertama kali dia melaporkan ke Polda Metro Jaya, tidak ada komunikasi SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan) dari Ditreskrimum. “Tahu-tahu SP3 keluar. Masya Allah,” ucapnya.

    Menurut Icha, ucapannya saat itu didengar oleh AKBP Dharma yang sedang mengurus kasus Marcella Zalianty dan juga Lia Eden. Protes terhadap kinerja polisi inilah memaksa saya untuk mengajukan gelar perkara.

    “Jadi sebenarnya, Marcella hanyalah bungkus manisnya saja. Karena dia artis, cantik, dan masih single,” tandas Icha.

    Dia menilai, mutasi terhadap AKBP Dharma tidak semata-mata karena mengistimewakan Marcella Zalianty, namun ada kasus besar yang menjadi alasan.(nov) (mbs)

  9. Eeee… adiknya Ratu Atut Chosiyah yang bernama Wawan alias Tubagus Chaeri Wardhana yang suaminya Airin Rahmi Diany itu kan sebentar lagi di KPK-kan karena terkait masalah RS Tangernag! Sudah tahu belum ya Audi???

  10. Salah satu anak buah Atut didalam korupsi berjamaah adalah Bupati Pandeglang bernama DIMYATI NATAKUSUMAH. Uang rakyat yang dirampok sama begundal Ratu Atut Chosiyah dari PPP Pandeglang besarnya dua kali lipat dari yang dicuri sama besannya Presiden SBY melalui Bank Indonesia kemarin ini. Dana dukungan kesejahteraan rakyat Banten yang makan nasi aking sekelas nasi buat ternak adalah Rp 200 Milyar,- Mereka bagi-bagi sesama perampok Banten asal GOLKAR BAnten diantara Bapak si Atut Tb Chasan Sochib, Adik lelakinya Tb Caeri Wardhana alias Wawan suami dari Airin Rachmi Diany yang dulunya Golkar terus ganti baju PPP nyumbang ke Surya Dharma Alinduit semilyar rupiah terus belakangan jadi PKS juga karena NYETOR lewat ZULKIEFLIMANSYAH mantan calon gubernur Banten 2005 lalu. Tifatul Semiring yang istrinya 3 orang dapat bagian dari usaha Zul dari PKS merayu ipar Ratu Atut Chosiyah ini karena berhasil menjadikan calon wakil walikota Tangerang pada Pilkada lalu dipasangkan dengan ustad jazuli anggota DPR RI Komisi 3. Huuuuuu….

  11. Senin, 21/05/2007 13:23 WIB
    Ikang Fawzi Ajak Anak Nge-Rock
    Yulia Dian – detikhot

    Ikang Fawzi, Bella (yla/hot) Jakarta Usia boleh menua tapi jiwa harus tetap muda. Demikian keyakinan Ikang Fawzi. Maka jangan heran jika ia sering kepergok menonton konser musik-musik rock era modern.

    Begitu juga saat Saosin menggelar konser semalam (20/5) di Tennis Indoor Senayan. Ikang menggandeng putrinya Bella menonton pertunjukan band asal California itu.

    “Tiap kali ada konser rock kita usahain nonton. Karena kita rocker sejati,” ujar Ikang ditemui seusai konser. “Nonton anak muda nge-rock cocok buat nge-charge semangat baru. Biar besok segar lagi.”

    Sejak kecil, putri pertama Ikang dan Marissa Haque yang bernama Isabella Muliawati Fawzi itu memang sudah dicekoki musik rock. Maka sejak duduk di bangku SMU, Bella mulai memburu hal-hal yang berbau musik rock.

    “Justru aku seneng punya papa rocker. Nanti kalau nyari suami mau yang kayak papa aja. Udah jarang nemu nih,” tutur Bella.

    Biasanya Marissa juga ikut menemani mereka. Namun Ikang bertutur saat ini istrinya itu sedang tugas di Riau.(yla/dit)

  12. Saya melihat Teteh Marissa Haque saat di Gasibu kemarin. Bu Hajjah cantik danmatang dewasa.Tidak melawan kedzoliman oknum DPP PPP bernama Bapak Somali Abdul Malik yang sangat tidak beradab itu. Kasihan Petilu paartai Islam tertua diisi oleh penguruspartai tingkat pusat seperti preman pasar ala PDIP. Tenang saja Teh, kami semua beserta rakyat Bandung dan Cimahi Selatanada dibelakang Teteh…bismillah. Insya Allah Teh Marissa dimenangkan Allah untuk DPR RI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s