Posted in Curhat

Akhirnya Bisa NgeBlog

Phuff! Akhirnya bisa juga mengakses blog gue yang tercinta ini! Setelah seharian bete banget soalnya nggak bisa ngeblog. Penyebabnya karena ada masalah di servernya Jakhoster (tempat hosting blog gue). Sempat berpikiran buat pindah tempat hosting. Tapi setelah googling, gue belum menemukan penyedia hosting yang semurah ini. hehe.

Begini penjelasan dari pihak Jakhoster-nya:

Permasalahan Cpanel/WHM Server IIX-2
Kepada customer/klien pengguna server IIX-2, kami memohon maaf sebesar-besarnya untuk sementara waktu tidak dapat mengakses databasenya karena permasalahan Cpanel/WHM dari pihak DataCenter Dhecyber, dan sedang ditangani oleh pihak DataCenter Dhecyber, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi ini, Anda bisa menghubungi DataCenter Kami di (021) 5292 1111

Sepertinya gue sudah mulai menikmati ngeblog alias sudah ketagihan. Rasanya tuh sehabis ngeblog, lega! Tadi seharian bingung mau ngapain, gara-gara blognya nggak bisa diakses. Jadi kayak orang linglung. *hiperbola banget, hehe*

Berhubung blognya baru aktif (sekarang lagi jam 12.20), gue sudah ngantuk banget. Besok pagi deh melanjutkan blogging-nya. Sudah banyak banget bahan yang mau ditulis.

O iya, baru nyadar kalau blog gue sudah dapat 1 PageRank. Hore!!

Yo wes, mau tidur dulu. Bye!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s