Posted in Curhat

Nanti Pagi Ke Bandung

Nggak sabar menunggu pagi nih. Soalnya nanti pagi rencananya mau ke Bandung. Kali ini nggak naik bis, tapi naik kereta api ke Gambir. Naik kereta Parahyangan yang bisnis. Selain sudah lama nggak naik kereta api, saat ini harga tiket kereta api lebih murah (kayaknya) dari bis Primajasa. Dulu sewaktu masih kuliah, harga tiket kereta Rp. 20 ribu dan tiket bis Primajasa cuman Rp. 10 ribu. Tapi sekarang perbedaannya jauh. Kereta api Rp. 25 ribu dan bis Primajasa (kayaknya) diatas Rp. 50 ribu. Terakhir gue naik bis sih harganya Rp. 30 ribu (tahun 2004).

Jl. Juanda
Jl. Juanda
Cihampelas
Jl. Cihampelas



Nonton berita di Metro TV yang lagi meliput keadaan kota Bandung. Dan sepertinya keadaan diatas yang bakalan gue alami nanti. Macet macet dan macet. Tapi nggak apa-apa. Soalnya memang gue rencananya nggak mau naik angkot. Trus? Gue rencananya mo jalan kaki. Lagian gue sudah biasa dulu kemana-mana kalau di Bandung selalu jalan kaki.

Dah ah. Sekarang mau tidur dulu. Biar nggak telat bangun. Nggak lucu kan kalau besok sampai ketinggalan kereta. *tapi kayaknya itu bakalan lucu buat pembaca blog ini, hehe*

Selamat tidur!

Leave a Reply

