Posted in Curhat

Monas

Monas
Monas

Sehabis memesan tiket kereta Parahyangan di Gambir, rencananya sih langsung pulang. Tapi pas lagi jalan, gue liat Monas lagi ramai banget. Hmm.. kayaknya nggak ada salahnya masuk ke dalam sekaligus ngambil beberapa gambar. Lagian lewat Monas bisa juga menuju ke terminal busway.

Ternyata Monas sudah jauh lebih bagus. Sudah rapi dan cantik. Banyak pohon-pohon. Ada juga kolam. Sebenarnya sudah sering lihat dari luar. Tapi beda banget kalau lihatnya dari dalam. O iya, berhubung lumayan luas wilayahnya, disediakan juga mobil gandeng. Dan gratis. Sebenarnya tadinya gue kira harus bayar. Tapi gue lihat di tv, setelah dari Monas, bahwa untuk menggunakan bis itu nggak bayar. Pantes aja, gue nggak lihat loketnya. hehe.

Wow antriannya! Kaget gue pas sampai didepan monumennya ngeliat antrian orang yang mau masuk dan naik keatas. Kalo diingat-ingat, kayaknya gue nggak pernah naik keatas deh. Mungkin lain kali. Ternyata Monas masih ada dan bahkan banyak peminatnya. Nggak seperti yang gue kira sebelumnya.

Kapan ya terakhir kali gue ke Monas? Kalau nggak salah sih, terakhir kali kesana sewaktu masih SD. Wah dah lama juga. Btw dulu di Monas ada Taman Ria Monas. Tahu? Jadi kayak Ancol gitu. Banyak mainan kayak Boom Boom Car, Komedi Putar dll. Cuman kayaknya gara-gara kalah bersaing sama Ancol akhirnya tutup.

Kira-kira, ada nggak yah orang Jakarta yang sampai sekarang belum pernah ke Monas? hehe.

Mobil Gandeng Gratis
Mobil Gandeng Gratis
Kolam Monas
Kolam Monas


3 thoughts on “Monas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s