Posted in Curhat

Faisal, Lucu Tapi Seringkali Menyebalkan

Faisal alias Paiz

Balita itu lucu. Kayaknya nggak ada yang namanya balita tapi nggak lucu. Melihat tingkah laku mereka itu seringkali bikin gue ketawa. Seperti Faisal, biasa dipanggil Pa-iz. No no no. Dia bukan anak gue. Jangan ngegosip dong ah! Dia itu anaknya pembantu di rumah gue. Umurnya itu.. wah gue nggak inget. Yang pasti sih belum berumur 5 tahun.😀

Anaknya tuh lucu banget. Kalau lagi nonton tv, mulutnya selalu kebuka. Dan kalau nyokap gue ngeliat, suka ditutupin sama tangan nyokap, mulutnya. Trus saat ini dia lagi suka pake celana jean pendek yang rada kedodoran. Yang kayak rapper itu. Pasti bakalan teriak-teriak kalau disuruh ganti celana dengan yang lain. hehe. Yang lucu lagi kalau ngeliat dia lagi marah. Ngomong aja nggak jelas dah bisa marah. Orang yang denger malah jadi ketawa. hihi. Dan yang gue suka, dia selalu inget gue kalau dapet makanan. Pasti langsung ketok-ketok kamar gue kalau dapet Yakult atau Snack.

Tapi sayangnya anak itu lebih sering bikin kesel, stres dan gregetan. Suka teriak-teriak. Kalau ke kamar gue sering corat-coret (apa aja). Suka pencet-pencet barang-barang eletronik gue. Suka kentut sembarangan. Pokoke nggak bisa diem deh.

Paiz.. Paiz… hehe..

2 thoughts on “Faisal, Lucu Tapi Seringkali Menyebalkan

  1. huheue.. jangan ngegosip dong! haha..

    Laki atau perempuan sebenernya kalo nanti dah nikah sih sama aja. Tapi kalo bisa milih, gue pengennya perempuan. Kayaknya kalo perempuan itu lebih kalem. Kalo laki2 itu, hiperaktif. Lari sana, lari sini. Bikin puyenk.😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s