Posted in Teknologi

Picnik, Upgrade Flash Player Dulu

Picnik
Picnik

Pantesan aja beberapa hari ini, gue kesulitan buat ngakses situs image editing online, Picnik. Ternyata laptop gue belum di upgrade flash playernya ke versi 10. Makanya kok berasa lambat banget loading ke situsnya. Padahal buat ngakses ke situs lainnya lumayan cepet.

Baru nyadar setelah gue nyobain ngakses pakai laptopnya temen gue. Loading Picnik cepet. Padahal dengan menggunakan akses internet yang sama. Usut punya usut, gue perhatiin di halaman utama Picnik, ada banner yang menganjurkan mengupgrade ke Flash Player 10. Hmm.. mungkin ini yang menjadi penyebabnya selama ini.

Eh ternyata bener. Setelah gue download dan install flash player 10, ngakses Picnik jadi cepet! Hore! Mungkin ada temen-temen mengalami hal yang sama? Bisa jadi upgrade ke flash player 10 adalah solusinya.

3 thoughts on “Picnik, Upgrade Flash Player Dulu

Leave a Reply

