Posted in Curhat

Kehabisan Tiket Kereta Api

Oh Crap! All seats are booked.

Tadi sore gue mau pesen tiket kereta api Parahyangan di Stasiun Tanah Abang. Dan ternyata kata petugasnya, tiket sudah habis! Dan katanya lagi, coba aja beli pas mau berangkat ke Bandung. Walah, bisa nggak dapet tempat duduk nih kalo belinya pas di hari H. Walaupun sebenernya dulu sewaktu jaman masih kuliah sudah biasa sih berdiri (duduk di lantai).

Tapi besok gue coba ke Gambir ah. Sapa tahu ada. Soalnya tadi penjelasan dari petugasnya rada-rada nggak jelas. Ya sekalian jalan-jalan menikmati jalanan yang sepi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s