Posted in Teknologi

Tips Cari Rapidleech

Berhubung gue nggak punya account Rapidshare, salah satu caranya biar download lebih cepet dan biar bisa di resume, gue make Rapidleech. Selama ini gue make Rapidleech bikinan orang yang sudah berbaik hati untuk men-sharing-nya. Karena di sharing, makanya kudu ngantri dan kalo sudah kebanyakan yang download seringkali accountnya malah di tutup.

Sebenernya bisa bikin sendiri. Gampang sih. Tinggal upload script-nya. Tapi berhubung gue males, ya pakai aja punya orang lain. hehe. Biasanya sih gue suka nunggu orang yang berbaik hati sharing account Rapidleech. Tapi sekarang nggak perlu nunggu lagi soalnya dapet ilmu baru dari Kaskus. Yaitu googling aja. Jadi dengan ngetik keyword yang tepat, bisa dapet banyak account Rapidleech.

Ini keywordnya, tinggal di copy-paste aja.

intitle:rapidleech plugmod

Silahkan dicoba. Gue mau tidur dulu. Sebenernya tadi sudah hampir tidur. Tapi gara-gara barusan ada tikus yang masuk kamar (sekarang sudah keluar), jadi kaget. Dasar tikus!

Goodnight….

4 thoughts on “Tips Cari Rapidleech

Leave a Reply

