Posted in Ragam

Patung Karikatur

Patung Karikatur
Patung Karikatur

Beberapa hari yang lalu, gue liat di Jelang Siang ada sebuah liputan yang menarik. Liputan tersebut adalah mengenai sebuah toko di Mall Kelapa Gading di lantai 2 yang membuat patung karikatur. Biasanya kan, yang gue tahu, karikatur itu dalam bentuk gambar. Nah kali ini dalam bentuk patung. Lucu-lucu!

Tapi pas ngeliat harganya, WOW! Kayaknya kurang cocok dengan kantong gue. hehe. Jadi untuk bikin satu buah kepala, harganya adalah Rp. 500 ribu. Seperti biasa, kalo pesen banyak makin murah (2 kepala = Rp. 900 ribu). Walaupun gitu, memang nggak bakalan nyesel  seandainya pesen, bagus sih. Jadi nanti tinggal bawa aja foto yang mau dibuatkan patung karikatur kesana. Trus tinggal ditunggu deh (nggak tahu berapa lama).

Ini beberapa hasil pembuatan patung karikatur:

Patung Karikatur Tukul
Patung Karikatur Tukul
Patung Karikatur Pasangan
Patung Karikatur Pasangan


2 thoughts on “Patung Karikatur

  1. gue salut banget di indonesia sdh ada caricature versi patung .kira klu sy bljr boleh nggak yaah? klu boleh ongkosnya brp yaaa? minta informasinya dong.C/P :yantoe huhu,081357004150

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s