Posted in Curhat

Ternyata Priyadi Asik Nge-Plurk

Sebenernya, gue sudah mau tidur dan nggak niat nge-blog (gara-gara Indonesia habis kalah oleh Thailand). Eh sebelum gue matiin komputernya, iseng ke blog Priyadi. Rencananya sih mau ngejunk disana buat promosiin blog hehe. Eh nggak tahunya ada komen #275 yang ngasih tahu kalo si Priyadi punya account Plurk dan aktif. Akhirnya ketahuan juga keberadaan beliau. Walaupun masih belum ketahuan alasan beliau nggak memperbaharui isi blognya tersebut (padahal sudah banyak yang nanyain).

Ya udah ah, cabut dulu. Tapi bingung, mau tidur atau nonton Duplex (Ben Stiller – Drew Barrymore)…

3 thoughts on “Ternyata Priyadi Asik Nge-Plurk

  1. Plurk itu kayak semacam blogging, tapi versi pendek. Biasanya sih isinya tentang status elo pada saat itu.

    Gue nontonnya di RCTI sih.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s