Posted in Musik

Kill The DJ – Serat Serat Centhini

Nonton pertama kali klip penampilannya di Poetry Battle 02 yang disiarin Indonesia This Morning (METRO TV), gue langsung suka. Penampilan, gaya dan lagunya unik banget! Sudah nyari lagunya di inet tapi nggak ketemu-ketemu. *ada yang bisa ngasih (link) mp3-nya?*. huehuehue. Btw, ini gue tampilin klip yang gue rekam. Nggak sampai selesai sih klipnya. Tapi lumayan lah.

Kalo mau tahu sapa itu Kill The DJ, bisa googling aja. Ternyata banyak yang sudah membahasnya. hehe.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s