Posted in Curhat

Hilang, Perlu Dicari?

CD Driver
CD Driver

Sempet sebel banget kira-kira sebulan yang lalu. Pada waktu itu, gue habis install ulang OS Windows di PC gue. Semua lancar-lancar aja sampai pada suatu ketika gue mau menginstall driver+aplikasi buat Keyboard+Mouse multimedia gue. CD drivernya hilang!

Gue cari kesana kemari, nggak ketemu. Bolak balik gue buka CD case gue, juga nggak ada. Rak-rak dah diobrak-abrik, tetep aja nggak keliatan batang hidungnya CD driver tersebut. FYI, kalau nggak ada CD itu, keyboard+mouse multimedia-nya hanya akan menjadi keyboard+mouse “biasa”. Arrgg….! Menyebalkan. Ya udah lah, capek juga nyari.

Beberapa hari yang lalu, gue beres-beres kamar. Sebenernya sih masih berantakan, tapi mendingan lah. hehe. Nah pas beres-beres itu, gue liat CD putih, nyempil di rak. Hmm… jangan-jangan… AHA!!!! Ternyata bener, itu CD driver yang gue cari-cari. Ternyata nyempil di rak toh. Tapi aneh juga, kan rak tersebut dulu dah gue obrak-abrik tapi nggak ketemu. Eh sekarang pas gue lagi beresin rak, kok tiba-tiba muncul.

Pertanyaan

Jadi, perlu nggak yah kalo kita kehilangan sesuatu, trus kita cari? Soalnya kejadian kayak gini nggak hanya gue alamin sekali aja tapi beberapa kali. Ah sudahlah, nggak penting. Yang penting CD gue ketemu dan keyboard+mouse gue dah berfungsi seperti semula. Hore!

8 thoughts on “Hilang, Perlu Dicari?

  1. sering banget pas ilang gw cari2 sampe stress pengen banting2an

    pas gk mau lagi sante2 mo ngambil barang laen gitu ketemu, kupret dah……….

    ciri2 org tidak seno2h yah begini, wkwkk

  2. @adit38
    hueheuheu….!

    @kim
    tuh, dengerin nasehat adit38

    @kim
    Kalo yang multimedia, banyak tombol shortcut-nya. Nah tombol ini nggak berfungsi kalo nggak ada drivernya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s