Posted in Teknologi

Uninstall Google Chrome

Semalem gue nyoba ngenet pake PC dirumah. Soalnya pegel juga lama-lama ngenet di laptop. Gue pasang LAN card buat Speedy. Trus gue install software-software kayak Free Download Manager, Mozilla Firefox dan Google Chrome.

Setelah semua terpasang, langsung deh di test drive. Arggg…ternyata nggak nyaman banget ngenet pake monitor LCD yang ukuran standar. Tampilan situsnya jadi berasa aneh. Blog gue juga jadi aneh pas ditampilin di monitor LCD PC. Soalnya gue biasa ngeblog pake laptop yang layarnya wide. Plus, memori PC gue masih 256mb. Jadi kebayangkan gimana rasanya. hehe.

JAdi akhirnya gue memutuskan tetep pakai laptop aja buat ngenet. Trus software-software di PC, gue uninstall. Mulai dari Free Download Manager sampai Mozilla Firefox. Nah, pas sampai gue mau uninstall Google Chrome, ada yang menurut gue lucu. Nih gue kasih screeshotnya:

Uninstall Google Chrome
Uninstall Google Chrome

Huehue… ada-ada aja nih programmernya. Untung gue nggak lagi makan atau minum. Bisa keselek.😀

2 thoughts on “Uninstall Google Chrome

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s